Sabtu, 26 Desember 2009

Cara menganti Logo band RL tanpa SC

jadi inget terakhir gw main rock legend di facebook (RL)waktu itu (sekitar setahun lalu) belum diupdate sama adminnya jadi level cuma sampai 50, pas gw nyampe level 50 males dah mainnya... dan beberapa bulan yang lalu gw liat orang levelnya udah pada nyampe 100 gitu. buseet jadi tergiur main lagi.... (wah jadi curhat).

Nah karena gw pengen main lagi, gw pengen band gw tuh punya warna yg baru soalnya biar gimanapun band gw legend tuh malu sama yang muda muda... wkwkwkkwk untungnya beberapa personil gw masi freelancing n locked contract ma gw (walaupun mereka jg udah g aktif) jadinya gw g begitu kesulitan nyari2 personil lagi. nah biar lebih berwarna lg gw ganti nama band gw dari Shirokuro jadi Revived shirokuro.... wkwkwkkwkw ceritanya kebangkitannya si shirokuro.

sayangnya gw g punya SC (street Creed) buat ganti logo band gw, pengen beli SC g ada duit plus repot lagi, nyari yg free, eeehhh ditipu, mpe skarang g dapet2 SCnya. akhirnya gw googling dan nemuin cara untuk ganti logo band ROCKLEGEND di facebook tanpa menggunakan SC atau street creed

OK caranya begini
browser yg digunakan Mozila firefox
kita butuh satu aplikasi add-ons untuk firefox download aja disini

dan langkah langkahnya adalah :

1. instal tuh add-ons
2. stelah beres instal restart firefox nya
3. cari gambar yang akan d jd kan logo band kalian ,trsrah mau cari d google ,photobucket , bisa juga upload dari hostingan gratis, ingat bukan gambar dari PC atau Laptop kamu tapi gambar yg sudah diupload.
4. klo sudah ketemu gmbar nya copy image URL nya dan paste ke notepad
5. log in to facebook
6. buka apps rock legends nya
7. klik "your bands"
8. klik edit ,liat gambar di atas
9. setelah itu akan kluar seperti gmbar d bwah ini
10. klik pada toolbar firefox View>Sidebar>Tamper Data
11. lalu akan kluar sperti gmbar d bwah ini
12. klik "STAR TAMPER"
13. jika sudah klik "save changes" yang di halaman rocklegend
14. maka akan kluar sperti gmbar d bwah ini
15. klik "Tamper"
16. paste image URL di bagian icon_url lihat gambar diatas
17. klik ok (harus cepat)
18. tunggu sampai loading slesai dan taraaa !!! :)) logo band kalian dah ganti


OK kira seperti itu caranya, ini gw posting buat teman2 yg sering ketipu ma yg jualan SC dan lain2nya di rocklegend.... oh iya kalo kalian males untuk ngebuatnya gw bisa bantuin.

0 komentar:

AmatEur oF fU' © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute